Monday, March 26, 2012

Janji Yang Manis

Janji yang manis "Kau tak Ku lupakan"
Tak terombang-ambing lagi jiwaku

Walau lembah hidupku penuh awan
Nanti kan cerahlah langit di atasku

"Kau... tidakkan Aku lupakan
Aku pemimpinmu, Aku pembimbingmu
Kau... tidakkan Aku lupakan
Aku penolongmu, yakinlah teguh"





Yakinkan janji "Kau tak Ku lupakan"
Dengan sukacita aku jalan t'rus
Dunia dan kawan tiada ku harapkan
Satu yang setialah, YESUS penebus

"Kau... tidakkan Aku lupakan
Aku pemimpinmu, Aku pembimbingmu
Kau... tidakkan Aku lupakan
Aku penolongmu, yakinlah teguh
"


[Lagu ini pertama kali saya kenal saat menjadi anggota kelompok paduan suara pada Festival Koor tingkat SD tahun 2004, lagu yang mengandung makna.]


Percayalah pada Tuhan dengan segenap hatimu bukan dengan pengertianmu sendiri, serahkanlah segala keluh kesahmu pada-Nya, karena hanya Dia lah yang mengerti, bukanlah dunia atau KAWAN sekalipun - (Boy A. Simangunsong)

1 comment:

  1. KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif Resmi :
    -www.khpk288.net
    - www.Berlian288.com
    - www.permata288.com

    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete

Mohon tetap santun ya... Terimakasih.
(Please, be polite... Thanks.)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...