Tuesday, March 13, 2012

Baron Soulmate - Jatuh Cinta


Jatuh cinta tak kenal usia
Tua, muda, janda, dan duda
Setiap manusia pasti
Merasakan jatuh cinta

Aku ingin kau jatuh cinta
Kau tersenyum dan kau tersipu
Saat terselimuti cinta
Kau rasakan terbang melayang jau

Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Dan semua kan terasa begitu indah

Aku sedang jatuh cinta
Cinta mati sama kamu

Berikanlah cintamu
Yang pernah kau berikan seperti dulu


Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Lupakan semua yang terjadi

Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Dan ingin kembali padamu

Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Lupakan semua yang terjadi

Jatuh cinta tak kenal usia
Tua, muda, janda, dan duda
Setiap manusia pasti
Merasakan jatuh cinta.



No comments:

Post a Comment

Mohon tetap santun ya... Terimakasih.
(Please, be polite... Thanks.)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...