Friday, August 30, 2013

Tentang - Paduan Suara Magnificum Et Bonum


Paduan Suara Magnificum Et Bonum
(Magnificum Et Bonum Choir)
Medan - North Sumatra - Indonesia

========================
   >>TENTANG
========================
NAMA
Nama resmi paduan suara ini adalah Paduan Suara Magnificum Et Bonum, atau juga dikenal dengan Magnificum Et Bonum Choir. Magnificum Et Bonum memiliki arti "jiwaku memuliakan Tuhan" yang diambil dari Lukas 1:46b.

Paduan Suara Magnificum Et Bonum merupakan salah satu dari sekian banyak paduan suara yang terdapat di civitas akademika Universitas Negeri Medan. Dengan berada di bawah naungan Forum Pelayanan Kristen Universitas Negeri Medan (FPK Unimed), paduan suara ini menjadi salah satu paduan suara pelayanan yang terbuka untuk mahasiswa-mahasiswi dari berbagai fakultas dan denominasi gereja.

LOGO RESMI
Berikut adalah logo resmi paduan Suara Magnificum Et Bonum:





TANGGAL BERDIRI
Paduan Suara Magnificum Et Bonum berdiri pada 5 Mei 2003 dengan nama awal Magnificat Ekonomi. Diberi nama demikian karena paduan suara ini pada awalnya adalah paduan suara yang didirikan oleh beberapa orang mahasiswa jurusan ekonomi.

ANGGOTA
Keanggotaan Paduan Suara Magnificum Et Bonum terbuka bagi setiap fakultas yang ada di Universitas Negeri Medan, dan juga bagi mahasiswa perguruan tinggi lainnya, di luar Universitas Negeri Medan. Dan seperti pada umumnya paduan suara, anggota di bagi menjadi 4 jenis suara utama, yaitu Sopran, Alto, Tenor, dan Bass.

LOKASI SEKRETARIAT
Sekretariat Paduan Suara Magnificum Et Bonum terletak di:


Jalan Tombak No. 63, Pancing, Kecamatan Medan Tembung, Medan, 20222

==============================================

No comments:

Post a Comment

Mohon tetap santun ya... Terimakasih.
(Please, be polite... Thanks.)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...