Saturday, October 22, 2011

Gaby - Begitu Indah

Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah


Duhai cintaku, duhai pujaanku
Datang padaku, dekat di sampingku
Ku ingin hidupku
Selalu dalam peluknya


Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Kar'na dia, kar'na dia begitu indah


Oh...
Begitu indah...


Duhai cintaku, pujaan hatiku
Peluk diriku, dekap jiwaku
Bawa ragaku melayang
Memeluk bintang


Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Kar'na dia, kar'na dia begitu indah...


Begitu indah...
Begitu indah...


Want to listen the song?
Just click: www.4shared.com

Search: Gaby - Begitu Indah

No comments:

Post a Comment

Mohon tetap santun ya... Terimakasih.
(Please, be polite... Thanks.)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...