Wednesday, January 26, 2011

Rabu, 26 Januari 2011

SALAH kalau aku menganggap mereka jahat.

SALAH kalau aku menganggap mereka sombong.

Semua yg aku rasakan bukan karena apa yg mereka lakukan pada ku, tapi karena apa yg telah aku lakukan pada mereka.

Aku terlalu egois.
Aku terlalu angkuh.
Aku terlalu sombong.
Dan aku terlalu mengikuti amarahku.

Inilah ganjarannya.
Inilah bayarannya.
Bayaran atas apa yang sudah aku lakukan pada mereka.
Yang membuat mereka sakit hati padaku.

Namun...
Aku sadar...
Aku mengakui bahwa apa yang telah aku lakukan pada mereka adalah kesalahan besar yang buruk.

Jadi,
apa pun yang aku dapatkan hari ini.
Apapun yang aku rasakan hari ini.
Semua adalah bayaran buat hari kemarin.

Namun Tuhan,
apapun ini...
Aku terima...
Kiranya esok takkan berulang lagi...

Rasa benci,
iri,
dengki dan sombong...
Akan terkikis dari hati ini...
Amin.

No comments:

Post a Comment

Mohon tetap santun ya... Terimakasih.
(Please, be polite... Thanks.)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...